Senin, 01 Juli 2013

Cara Menyembuhkan Asam Urat atau Rhematik Dengan Propolis


Asam urat saat ini banyak diderita oleh masyarakat kita, penyebab utama asam urat ialah kelebihan zat yang disebut purin. Purin sebetulnya sudah disediakan oleh tubuh kita, bahkan purin terdapat pada semua mahluk hidup karena purin adalah zat yang terdapat pada inti sel semua mahluk hidup. Pada keadaan normal purin yang berlebih akan dibuang melalui urine dan feses. Jika purin sangat berlebih maka ginjal tidak dapat mengolahnya untuk dibuang melalui urine dan feses. Purin juga terdapat pada makanan yang kita kita konsumsi terutama makanan yang berasal dari  hewam maupun tumbuhan seperti:  teri, daging sapi, asparagus, bir, otak, kepiting, bebek, daging babi, empela, hati, lobster, makarel, jamur, remis, tiram, sarden, udang, kalkun, daging rusa, kacang, dll.


Untuk menghindari penyakit asam urat kita dapat melakukan olah raga secara teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat.  Tetapi jika anda sudah menderita penyakit asam urat yang akut sehingga tidak bisa berolahraga, maka dengan mengkonsumsi propolis anda dapat meyembuhkannya.

Terlebih dahulu coba dengan 5 tetes propolis untuk menghindari efek balas dari penyakit lain (jika ada). Jika efek balas sudah dilalui atau tidak ada, maka tingkatkan dosis menjadi 10 tetes dicampur 1/4 air mium dan diminum 3x sehari saat bangun tidur, sebelum makan siang dan sebelum tidur. Selamat mencoba terapi pengobatan propolis untuk mengobati asam urat.


Jika anda membutuhkan Melia Propolis silahkan KLIK DISINI


Untuk Harga Eceran Melia Propolis : 1 Bok isi 7 Botol = Rp. 700.000,-
harga Per Botol = Rp 110.000,-   ,    Ingin Beli KLIK DISINI

Untuk Member : 7 Botol = Rp 605.000,- ( Bisa dipakai untuk 2 Bulan )
Mau jadi member KLIK DISINI
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tidak ada komentar: