Senin, 01 Juli 2013

Cara mengatasi Jerawat yang bandel dengan propolis


Bagaimana ya cara menghilangkan jerawat ku ini? Mungkin pertanyaan ini banyak sekali dilontarkan oleh teman-teman remaja kita yang lagi galau. Apalagi kalau tuh jerawat muncul tiba-tiba, padahal besok mau ketemu cowok /cewek gebetan, duhh pusiing . Gimana dong solusinya untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu ini, padahal sudah banyak cara dilakukan, tapi ga ada yang memuaskan, tuh jerawat muncul lagi muncul lagi.
Tenang.., ternyata ada kok menyembuhkan / menghilangkan jerawat kita, dengan aman, alami, dan tuntas tas .Ternyata gak cuma remaja aja lho yang bermasalah dengan kepusingan gimana cara menghilangkan jerawat, mungkin karena masalah kesehatan, bisa aja orang
yang sudah tidak remaja lagi tapi masih bermasalah dengan jerawat.

Banyak sekali orang yang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk menyembuhkan / menghilangkan jerawat secara aman dan alami. Saat ini propolis sudah banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat, termasuk untuk mengatasi, mengobati, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat.
Berikut ini kelebihan propolis sebagai solusi ampuh mengatasi / menghilangkan jerawat dibandingkan dengan menggunakan produk kosmetik :

  • Propolis benar-benar alami sehingga tidak punya efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit.
  • Proses penyembuhan atau menghilangkan jerawat dengan propolis bersifat total, luar dan dalam semua diatasi. Berbeda dengan produk kosmetik yang proses mengatasi atau menghilangkan jerawat nya hanya dari luarnya saja, sedangkan yang di dalam tidak tuntas, dan kemungkinan si jerawat akan tumbuh lagi.
  • Propolis bersifat menyembuhkan/membereskan hampir semua penyakit di tubuh kita. Tadinya awal Cuma niat untuk menghilangkan jerawat, namun ternyata secara otomatis propolis akan bekerja ke seluruh sistem tubuh kita untuk menyembuhkan penyakit / membereskan masalah lain di tubuh kita secara bersamaan sekaligus. Contoh: Niat awal Cuma untuk menghilangkan jerawat di muka kita, secara bersamaan Propolis juga membereskan atau mengatasi sakit maag kita.

Yang Perlu Diperhatikan dalam Pemakaian Propolis Untuk Menyembuhkan / Menghilangkan Jerawat :
  • Sesuaikan dosis pemakaian awal propolis dengan berat badan.
    Setiap pembulatan keatas 10 kg mewakili 1 tetes propolis. Misal berat anda 64 kg, berarti untuk terapi menghilangkan jerawat pada awalnya dibutuhkan 7 tetes propolis di campur dengan ¼ gelas air hangat, diaduk merata (jangan pakai sendok logam). Minum 3-4 kali sehari. Naikan dosis setiap 1 hari tambah 1 tetes dari dosis hari sebelumnya, naikkan sampai 2 hari kedepan, setelah itu pertahankan dosisnya.
    Contoh ilustrasi:
    Ani, berat 46 kg, cara minum propolis untuk detoks menghilangkan jerawat sbb:
    Hari ke-1         : 5 tetes dicampur ¼ gelas air putih hangat, minum 3 kali sehari
    Hari ke-2         : 6 tetes dicampur ¼ gelas air putih hangat, minum 3 kali sehari
    Hari ke-3         : 7 tetes dicampur ¼ gelas air putih hangat, minum 3 kali sehari
    Hari ke-4         : 7 tetes dicampur ¼ gelas air putih hangat, minum 4 kali sehari
    Hari ke-5 dst   : 7 tetes dicampur ¼ gelas air putih hangat, minum 4 kali sehari
    Mulai bisa dibarengi dengan pemakaian di wajah jika detoksifikasi sudah beres
  • Detoksifikasi (proses pembuangan racun) biasanya terjadi setelah 3 atau 5 hari konsumsi rutin propolis. Bisa juga proses detoks masih terus berlangsung tergantung kondisi masing-masing orang tersebut. Misal jika sakitnya banyak atau komplikasi, atau jika sering pakai produk kosmetik yg tidak alami.
  • Setelah proses detoksifikasi dalam beberapa hari, biasanya jerawat akan semakin banyak keluar (setiap orang belum tentu sama reaksinya), jangan panik, malah ini pertanda bagus, propolis bekerja dengan baik untuk proses menghilangkan jerawat anda.
    Penting ! setelah 1-2 jam minum propolis, sering-sering lah minum air putih, untuk memperlancar dan mempercepat proses detoksifikasi. Minimal 8 gelas perhari (±2 liter).
  • Ketika proses detoksifikasi mulai selesai, yang ditandai dengan banyaknya jerawat yang mulai mengering dibandingkan jerawat yang muncul. Maka saat itu mulai barengi dengan pemakaian propolis di wajah. Caranya, campurkan 1 tetes propolis dengan setengah sendok makan air minum (hindari sendok logam). Minum propolis tetap diteruskan dengan dosis tetap (7 tetes 4x sehari). Atau jika jerawat sudah bagus mengeringnya, dosis boleh diturunkan jadi 5 tetes 3 kali sehari.
  • Untuk menghilangkan jerawat dengan tuntas, oleskan campuran propolis dan air tadi malam hari sebelum tidur. Sebelumnya bersihkan muka dengan air hangat agar pori-pori di wajah lebih terbuka, agar kerja propolis di kulit semakin maksimal.
  • Jika kulit anda sehat, propolis tidak akan bereaksi apa-apa. Tapi jika kulit wajah anda tidak sehat / berjerawat, wajah akan terasa agak panas atau sedikit perih. Hal ini bagus, menandakan propolis bekerja untuk pembersihan / pembuangan racun (toxin) pada jerawat di wajah anda. Propolis sangat aman karena benar-benar alami.
  • Untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat, dibutuhkan minimal 2 botol propolis. Dengan catatan anda tidak ada masalah/penyakit lain selain jerawat. Jika anda ada penyakit lain, kebutuhan propolis bias meningkat. Karena bias saja penyakit yang lain dulu yg dibereskan oleh propolis, sebelum membereskan atau menghilangkat jerawat.
  • Kadang anda merasa sehat, padahal ada penyakit tersembunyi dalam tubuh anda. Propolis bisa mendeteksi penyakit ini. Misal, niat anda ingin menghilangkan jerawat, tapi kok malah (maaf) mencret-mencret, itu pertanda ada penyakit di saluran pencernaan anda dan propolis sedang bekerja membereskannya. Jadi propolis bekerja secara sekaligus, membereskan masalah pencernaan dan juga jerawat di waktu bersamaan dan atau bertahap.
  • Agar propolis diserap oleh tubuh secara optimal, minum propolis dalam keadaan perut kosong (sebelum makan). Jangan tidur larut malam, agar tubuh bisa istirahat yang cukup untuk memperlancar peredaran darah, sehingga akan sangat membantu proses penyembuhan untuk menghilangkan jerawat. Dan kesehatan anda secara menyeluruh


Jika anda membutuhkan Melia Propolis silahkan KLIK DISINI

Untuk Harga Eceran Melia Propolis : 1 Bok isi 7 Botol = Rp. 700.000,-
harga Per Botol = Rp 110.000,-   ,    Ingin Beli KLIK DISINI
Untuk Member : 7 Botol = Rp 605.000,- ( Bisa dipakai untuk 2 Bulan )
Mau jadi member KLIK DISINI

Tidak ada komentar: